Printer Laser Penuh Warna LaserJet Pro M283fdw

Printer Laser Penuh Warna LaserJet Pro M283fdw

Printer Laser Penuh Warna LaserJet Pro M283fdw – Inilah hal tentang printer, dan printer laser khususnya ketika Anda membutuhkannya, Anda benar-benar membutuhkannya. Itu terutama berlaku untuk printer laser. Jika Anda harus mencetak banyak, printer laser bisa menjadi kemenangan sejati.

Printer laser terbaik

Printer Laser Penuh Warna LaserJet Pro M283fdwPrinter Laser Penuh Warna LaserJet Pro M283fdw

Sekarang, mari kita perjelas. Tidak semua orang perlu melakukan banyak pencetakan. Jika Anda seorang individu (bukan seseorang yang bekerja untuk sebuah perusahaan), Anda mungkin tidak perlu mencetak sebanyak itu, hampir sepanjang waktu. Masalahnya adalah, seringkali #adulting tanggung jawab masuk, dan kemudian Anda membutuhkan semua alat.

Baca Juga : Review Printer EcoTank Epson ET-4750 2021

Dilansir dari kompas.com, Jika Anda melakukan bisnis, Anda mungkin membutuhkan printer. Misalnya, jika Anda berurusan dengan banyak dokumen yang perlu dicetak, Anda memerlukan printer. Beberapa vendor, pelanggan, dan entitas pemerintah masih memerlukan pengiriman dokumen kertas. Jika Anda seorang makelar, pengacara, atau dalam sejumlah profesi bisnis kertas-sentris lainnya, percetakan adalah suatu kebutuhan.

Secara pribadi, saya telah melalui fase penggunaan printer yang berat dan fase penggunaan printer yang minimal. Setelah Internet hidup dan sehat, dan setelah Word memiliki kemampuan mark-up dokumen yang sangat baik, saya memiliki editor buku yang ingin pengeditan buku dikirimkan di atas kertas, dengan tanda pengeditan yang sebenarnya. Ketika Anda harus mencetak buku 500 halaman empat atau lima kali, tidak ada yang mengalahkan printer laser.

Beberapa tahun kemudian, saya harus berurusan dengan pengelolaan perawatan kesehatan orang tua saya yang sangat sakit dan, akhirnya, perawatan terakhir. Kuantitas dokumen yang perlu dipindai, dikirim melalui faks, dicetak, ditandatangani, dan disimpan dalam semalam sangat mengejutkan. Sekali lagi, kami berada di dunia dengan Internet dan bahkan Docusign, tetapi itu tidak masalah. Dokumen kertas, dalam volume besar, terbukti perlu.

Membeli rumah adalah tugas padat kertas lainnya, terutama jika Anda menjual rumah di seluruh negeri pada saat yang sama. Ambil semua cetakan itu, tambahkan notaris ke dalam campuran, dan Anda mendapatkan seperti apa hidup saya sepanjang tahun 2018.

Semua ini adalah tugas pencetakan volume. Saat Anda mencetak dalam volume, printer laser dapat mengalahkan printer inkjet hampir setiap saat. Alasannya adalah printer inkjet dapat menembus tinta terlalu cepat, seringkali di tengah-tengah dokumen. Jika Anda hanya ingin menyelesaikan pekerjaan, dapatkan printer laser dan kartrid toner berkapasitas tinggi, dan Anda dapat mencetak lebih dari dua rim kertas penuh tanpa harus mengisi ulang.
Kebanyakan orang membeli printer laser monokrom

Nikmati akses penuh dengan akun Pay-As-You-Go, yang mencakup akses ke seluruh tingkat gratis termasuk 50+ layanan dan diskon promosi.

Buat Akun Lite Anda sekarang.

Tapi bagaimana dengan pencetakan berwarna? Sampai sekarang, saya belum pernah punya printer laser warna. Saya tidak berpikir kebanyakan orang memilikinya, karena mereka tidak tersedia dengan harga yang terjangkau. Agar adil, saya mulai menggunakan printer laser ketika harganya hampir $ 7.000 ($ 16.000 + dalam uang hari ini) di masa kegelapan 1980-an. Itu hitam dan putih (printer, bukan 1980-an), dan kami bersyukur memiliki nuansa abu-abu.

Sebagian besar dokumen #adulting besar yang harus saya cetak hanya memerlukan pencetakan monokrom. Pola pembelian konsumen mengkonfirmasi hal ini. Untuk printer terbaik saya pada tahun 2021 untuk artikel kantor rumah Anda, saya melihat printer laser yang paling banyak ditinjau dengan peringkat bintang agregat tertinggi untuk mengukur sentimen. Tiga pencetak dengan skor tertinggi berdasarkan skor analisis sentimen dianggap yang terbaik.

Menariknya, tidak ada printer laser peringkat teratas yang berwarna. Semuanya hitam dan putih. Kebanyakan orang membeli printer inkjet untuk warna, tetapi untuk pencetakan dokumen volume, mereka membeli printer laser monokrom. Mereka mungkin tidak menyadari bahwa printer laser warna sebenarnya terjangkau. Kami akan melihat satu lagi.
Mengapa kami membawa printer laser warna

Printer laser warna ada, sekarang secara mengejutkan (sebagian besar) terjangkau, dan saya telah mengujinya selama sebulan terakhir. Secara teknis, istri saya sudah mengujinya.

Kembali pada bulan Maret, HP mengirimi saya LaserJet MFP M234dwe monokrom seharga $ 179 untuk ditinjau sebagai bagian dari bagian yang saya lakukan untuk persiapan waktu pajak. Ini adalah printer laser kecil yang bagus, dan cukup murah mengingat performa 30 halaman per menitnya.

Saya memasangnya di Fab Lab, menjalankan beberapa tes, dan saat saya memasukkannya kembali ke kotaknya, istri saya bertanya, “Bisakah itu dicetak dengan warna?”

“Tidak, Sayang. Ini printer laser,” keluhku.

“Begitu.” Jeda menunggu saya untuk mengetahuinya. “Ada printer laser warna.”

“Aku tahu. Tapi mengapa kita membutuhkan printer laser warna? Inkjet kita baik-baik saja.”

“Bukan untukku. Aku perlu banyak mencetak. Berwarna.”

Ternyata, banyak sekali. Istri saya sangat aktif sebagai penjahit pakaian boneka dan seniman fiber. Beberapa polanya datang dengan 50 atau 60 halaman instruksi, dan foto berwarna satu halaman penuh. Foto-foto itu tidak hanya untuk seni sampul. Dia dengan hati-hati memeriksa foto, jahitan, dan bagaimana pakaian dibuat untuk memandu proyeknya.

Kami aljadi dapatkan iPad 12,9 inci baru untuk menyimpan semuanya, bersama dengan majalah merajut dan menjahit yang telah dipindai istri saya. Tapi dia membutuhkan printer warna untuk mencetak pola, menandai, menata, memotongnya keluar, dan gunakan mereka. Dia berinteraksi dengan cetakan untuk membuat seninya. Dia tidak perlu terus-menerus mengganti kartrid.

Tentu saja, printer laser warna tidak hanya untuk mencetak pola seni. Organisasi pemasaran dapat menghasilkan literatur pemasaran sesuai permintaan dalam volume yang cukup untuk mencakup acara penjualan atau sesi pelatihan.

Insinyur dapat mencetak rencana dan membuatnya tersedia pada prototipe yang berfungsi. Saya mencetak desain untuk proyek yang saya kerjakan di toko dan menempelkannya ke mesin yang saya gunakan untuk membuatnya. Scrapbooker yang mencetak dalam jumlah besar mungkin menganggap printer laser warna lebih hemat biaya daripada printer inkjet. Seorang kolega yang merencanakan pernikahannya menemukan bahwa dia membutuhkan printer dengan volume yang besar untuk pertama kalinya – baik untuk dokumen maupun untuk desain.

Selain itu, printer inkjet mencetak dengan tinta, yang seringkali basah saat keluar. Tinta tidak selalu mengering dengan sempurna, jauh di dalam tumpukan halaman. Hal terakhir yang diinginkan seorang seniman adalah tinta dari cetakan yang menempel pada materi yang mereka kerjakan. Printer laser menghasilkan halaman yang kering dari printer dan tidak kotor.

Denise, yang juga menghabiskan lebih dari 20 tahun sebagai editor pelaksana, tahu banyak tentang proses peninjauan berorientasi proyek saya sama seperti siapa pun. Dia tahu saya suka membawa produk yang dapat saya uji dalam konteks, dengan sebuah proyek, daripada hanya memuntahkan umpan dan kecepatan.

“Jadi,” dia menyarankan, “Mengapa Anda tidak mengundang HP untuk mengirimkan printer laser warna kelas menengah kepada kami dan saya akan melihat bagaimana hal itu dapat diterapkan pada beberapa pekerjaan produksi yang sebenarnya.”

Jadi saya lakukan. Dan mereka melakukannya. Dan dia melakukannya.
HP LaserJet Pro M283fdw

Sejauh ini, di luar kotak, dia mencetak lebih dari satu rim kertas penuh (500 lembar) dan belum mendapatkan peringatan kapasitas toner. Itu terus mencetak.

Printer mendukung kartrid toner berkapasitas biasa dan berkapasitas tinggi. Kapasitas reguler sekitar 1.250 lembar dan kapasitas tinggi dua kali lipatnya.

Sekarang, inilah yang harus diperhatikan: toner tidak murah. Kartrid hitam sedikit di atas $ 60, dan masing-masing kartrid warna mendekati $ 75. Jadi Anda mencari hampir $ 300 untuk mengganti semua toner di dalam mesin. Itu … menakutkan. Untungnya, setiap warna digunakan secara terpisah, jadi Anda hanya perlu mengganti kartrid yang habis. Dan, tentu saja, kartrid inkjet Anda mungkin lebih terbiasa juga mahal untuk apa yang mereka hasilkan.

Dalam hal kecepatan, ini sekitar dua pertiga dari kecepatan printer laser monokrom murni yang saya ulas pada bulan Maret. Itu berjalan pada 30 ppm, dan printer warna ini menghasilkan 22. Meski begitu, ini jauh lebih cepat daripada inkjet kami, yang merupakan mesin kelas bisnis dengan sendirinya.

Ada beberapa hal culun yang sangat saya suka tentang printer ini. Anda dapat membuka kompartemen di bagian belakang dan menuju jalur kertas lengkap, membuatnya mudah untuk menjangkau dan mengatasi kemacetan. Sejauh ini, kami belum memilikinya, tapi itu bagus untuk diketahui.

Baca Juga : Mengenal Komponen Dalam Perangkat Keras Komputasi

Baki kertas menampung 250 lembar. Anda dapat membeli baki kertas tambahan jika Anda ingin seluruh kertas rim di dalam printer sekaligus. Ada celah kecil yang rapi tepat di atas baki kertas. Itu untuk pencetakan kertas satu kali, seperti jika Anda ingin mencetak satu lembar stok kartu, atau amplop atau label. Dengan begitu, Anda tidak perlu mengeluarkan kertas dari baki dan mengatur lebar untuk cetakan satu kali. Itu nyaman.

Printer ini juga memiliki pemindai umpan otomatis 30 lembar. Kami belum banyak menggunakan itu karena kami memiliki pemindai dupleks khusus yang kami gunakan (dan tinjauan akan datang untuk yang baru dalam sebulan). Tapi kami telah menggunakan printer untuk menjalankan salinan, dan memang begitu.

Ada opsi faks, yang tidak kami gunakan karena kami tidak lagi memiliki saluran darat. Dan Anda dapat menghubungkan printer melalui Wi-Fi, Ethernet, atau bahkan USB jadul.

Omong-omong, inilah petunjuknya. Ethernet (jelas) lebih andal daripada Wi-Fi. Tetapi juga, pertimbangkan untuk menyiapkan IP statis di router Anda untuk printer. Saya memiliki beberapa tantangan (seperti yang dilakukan beberapa pelanggan lain) dengan IP dinamis dan menghubungkan ke printer. Sisi baiknya, mesin mendukung Wi-Fi dual-band, jadi Anda memiliki beberapa fleksibilitas di sana.

Memang, dengan harga sekitar $ 450, M283fdw lebih mahal daripada mesin monokrom kecil yang saya ulas pada bulan Maret. Tetapi jika Anda membutuhkan warna, itu agak lebih bagus. Dan begitu Anda mendapatkan koneksi yang diatur dan dikunci, benda ini adalah tangki. Itu hanya akan terus mencetak dan mencetak dan mencetak.

Jadi bagaimana denganmu? Apakah Anda aktif menggunakan printer? Pernahkah Anda menghadapi serius baru-baru ini yang membutuhkan dokumen cetak? Beri tahu kami di komentar di bawah.

Author: tinybird344